Rabu, 04 April 2012

remote mouse pc dengan hp


Mobile Witch Remote Control mempunyai 2 aplikasi. Pertama diinstal di komputer dan yang kedua berbentuk jar diinstal di ponsel. Pada dasarnya file jar ini bisa dijalankan di semua ponsel yang mendukung bluetooth JSR 82.
1. Download Filenya DISINI
2.Setelah diunduh silakan instal file .exe di komputer dan .jar di ponsel. Kemudian jalankan keduanya. Ini tampilan di komputer.
mobileremoteon-pc.jpg
Jangan lupa pairing/hubungkan dahulu blutooth komputer dengan ponsel. Jalankan aplikasi remote di ponsel. Klik Search for server - akan ada nama device komputer Anda, kemudian klik untuk menghubungkan.
3.Setelah terhubung tampilan di ponsel seperti ini.
mobileremoteon-hp.jpg
Anda bisa memilih mode menggerakkan mouse, mode keyboard, mode aplikasi dan utilities. Uniknya tampilan layar Anda akan tertampil di ponsel jika memilih mode mouse.
mobileremoteon-hp1.jpg
Jika ingin meremote Power Point, Winamp, Firefox dll bisa memilih Aplication Mode. Jendela aplikasi misalnya Winamp harus aktif dahulu jika ingin menggunakan mode ini.
mobileremoteon-hp2.jpg
Lumayan juga buat remote jarak jauh. Kalau saya menggunakan aplikasi ini untuk meremote tv tuner karena remote aslinya sudah eror biggrin
Menurut manualnya sebenarnya file jar bisa dijalankan di semua ponsel yang mendukung bluetooth JSR 82. Namun saat saya coba di ponsel Sony Ericsson tidak mau terhubung. Jadi silakan Anda coba sendiri.
Semoga Bermanfaat
Sumber : Cyber4rt

0 komentar:

Posting Komentar

JANTUR'S NETWORK Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger